#oppophotographyclub photos & videos

Loading...
3 days ago

. Tataplah dunia dengan mata terpejam agar kau tidak silau dengan fatamorgananya Singsingkan lengan tanpa ragu untuk terus melangkah menuju kebaikan Ingat ini hanya sementara karena yang kekal itu nanti Terus melangkah memupuknya untuk bekal kelak yang tak akan sirna . . . . . #aisyahmoto #aisyahbelajarfoto #aisyahnurfaidah #macrophotography #macro #macro_captures_ #oppo #oppof3plus #oppophotography #oppophotographyclub #phonephotographyclub #photophone #lensamacro #macrophotography #macro_captures_ #macro_celebes #macro #diajarmacro #motomacro

473
3 days ago

June please be nice... . . @po .to.ku #potokucuy #pt_junepleasebenice

433
last month

. Wilujeng enjing sobat ambyar, eh sobat IG . Nembe beres masak, asa tetep weh riweuh nya padahal ngan masak lolotekan . Naha lolotekan? Nya atuh kumaha ngan engkol, bortol, kangkung, waluh, diseupan . Ngagerus weh suuk di cengekan, bawang bodas, cikur, gula beureum, ambyar lah pokona . Mantap pisan, Lur!!! Nu sholiha mah kuat ka seep jagong opat tolol . . . . #aisyahmoto #motomakehape #aisyahbelajarfoto #aisyahnurfaidah #oppophotographyclub #oppophotography #oppof3plus #oppo #phonto #phonephotograpy #phonephotographyclub #photophone #macro_captures_ #macrophotography #macro #macro_celebes

224
last month

. Ada yang pengen bikin nugget kayak Zea nih Bunda @nopilepiyana . Alhamdulillah bahan-bahan ada di rumah, tinggal beli terigu ajah tadi buat pengiket . Karena nugget nya udah masuk freezer jadi yaudah up foto telornya ajah 😁 . Bagaimana rasanya? Entah belum dicoba! . . . #aisyahmoto #aisyahbelajarfoto #aisyahnurfaidah #motomakehape #foodphotography #lowkeyphotography #phonto #phonephotograpy #phonephotographyclub #photophone #oppophotographyclub #oppophotography #oppof3plus #oppo #snapseed #yellow #yellowphotography #eggphotography

326
Mar 2020

. Saya bukan tipikal yang bisa banget masak, apalagi bebikinan kue dan kawan-kawannya . Untuk masak sendiri saya gak pede kalau buat dimakan banyak orang, paling banter nasi liwet sama sambel. Takut gak pas rasanya, soalnya masakan saya kalau kata orang sunda tuh "tiis" alias gak ada rasanya . Tapi sepertinya kalau mau makan sehat berguna banget, soalnya gak perlu aneh-aneh bebikinan, tinggal kukus, rebus, makan 😅 . Ini hasil karya saya tadi pagi, biasanya bikin satu warna. Kebetulan di rumah ada stok ubi dua warna, jadilah seperti ini . Buat dimakan dan bekel Abu Najla kerja. Getuk tuh gampang, dan saya lihat ini tuh di resep makan sehat nya Bunda @wulan_setyarti . Karena di rumah gak ada kelapa, ya polosan ajah. Saya ini pake gula aren, gak pake juga si ubinya udah manis banget . . . #aisyahmoto #motomakehape #aisyahnurfaidah #aisyahbelajarfoto #oppophotographyclub #oppophotography #oppof3plus #oppo #phonto #photographyclub #photophone #phonephotography #foodphotography #snapseed #ubiungu #getuk #getukubi

211
Mar 2020

بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang ٱلۡحَمۡدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلۡعَٰلَمِينَ Segala puji bagi Allah, Tuhan seluruh alam, [Surat Al-Fatihah, Ayat 1-2] . . . #aisyahmoto #aisyahbelajarfoto #aisyahnurfaidah #motomakehape #oppo #oppophotographyclub #oppof3plus #phonephotograpy #phonephotographyclub #photophone #skyblue #skyphotography #phonto #snapseed #onedayoneayat

232
Mar 2020

. Indonesia bagian Karawang cerah dengan kicauan indah burung disangkar rumah sebelah 😁 . Bagaimana ditempat teman-teman semua? . . . #aisyahmoto #aisyahbelajarfoto #aisyahnurfaidah #motomakehape #oppo #oppof3plus #oppophotographyclub #photographyclub #phonephotograpy #photophone #phonto #snapseed #skyblue #skyphotography

164

Top photos & videos on #oppophotographyclub

Mar 2020

بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang ٱلۡحَمۡدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلۡعَٰلَمِينَ Segala puji bagi Allah, Tuhan seluruh alam, [Surat Al-Fatihah, Ayat 1-2] . . . #aisyahmoto #aisyahbelajarfoto #aisyahnurfaidah #motomakehape #oppo #oppophotographyclub #oppof3plus #phonephotograpy #phonephotographyclub #photophone #skyblue #skyphotography #phonto #snapseed #onedayoneayat

232
last month

. Ada yang pengen bikin nugget kayak Zea nih Bunda @nopilepiyana . Alhamdulillah bahan-bahan ada di rumah, tinggal beli terigu ajah tadi buat pengiket . Karena nugget nya udah masuk freezer jadi yaudah up foto telornya ajah 😁 . Bagaimana rasanya? Entah belum dicoba! . . . #aisyahmoto #aisyahbelajarfoto #aisyahnurfaidah #motomakehape #foodphotography #lowkeyphotography #phonto #phonephotograpy #phonephotographyclub #photophone #oppophotographyclub #oppophotography #oppof3plus #oppo #snapseed #yellow #yellowphotography #eggphotography

326
Mar 2020

. Indonesia bagian Karawang cerah dengan kicauan indah burung disangkar rumah sebelah 😁 . Bagaimana ditempat teman-teman semua? . . . #aisyahmoto #aisyahbelajarfoto #aisyahnurfaidah #motomakehape #oppo #oppof3plus #oppophotographyclub #photographyclub #phonephotograpy #photophone #phonto #snapseed #skyblue #skyphotography

164
Mar 2020

. Saya bukan tipikal yang bisa banget masak, apalagi bebikinan kue dan kawan-kawannya . Untuk masak sendiri saya gak pede kalau buat dimakan banyak orang, paling banter nasi liwet sama sambel. Takut gak pas rasanya, soalnya masakan saya kalau kata orang sunda tuh "tiis" alias gak ada rasanya . Tapi sepertinya kalau mau makan sehat berguna banget, soalnya gak perlu aneh-aneh bebikinan, tinggal kukus, rebus, makan 😅 . Ini hasil karya saya tadi pagi, biasanya bikin satu warna. Kebetulan di rumah ada stok ubi dua warna, jadilah seperti ini . Buat dimakan dan bekel Abu Najla kerja. Getuk tuh gampang, dan saya lihat ini tuh di resep makan sehat nya Bunda @wulan_setyarti . Karena di rumah gak ada kelapa, ya polosan ajah. Saya ini pake gula aren, gak pake juga si ubinya udah manis banget . . . #aisyahmoto #motomakehape #aisyahnurfaidah #aisyahbelajarfoto #oppophotographyclub #oppophotography #oppof3plus #oppo #phonto #photographyclub #photophone #phonephotography #foodphotography #snapseed #ubiungu #getuk #getukubi

211
last month

. Wilujeng enjing sobat ambyar, eh sobat IG . Nembe beres masak, asa tetep weh riweuh nya padahal ngan masak lolotekan . Naha lolotekan? Nya atuh kumaha ngan engkol, bortol, kangkung, waluh, diseupan . Ngagerus weh suuk di cengekan, bawang bodas, cikur, gula beureum, ambyar lah pokona . Mantap pisan, Lur!!! Nu sholiha mah kuat ka seep jagong opat tolol . . . . #aisyahmoto #motomakehape #aisyahbelajarfoto #aisyahnurfaidah #oppophotographyclub #oppophotography #oppof3plus #oppo #phonto #phonephotograpy #phonephotographyclub #photophone #macro_captures_ #macrophotography #macro #macro_celebes

224