#kalungmurah photos & videos

Loading...
3 hours ago

Gelang cincin titanium Ready stock bisa bayar dirumah Info lengkap hubungi nomor toko kami Wa.088211497529 Untuk info bahan 👇👇👇 terbuat dari material Titanium asli anti karat dan tidak akan luntur bisa dipakai sehari-hari juga aman bagi kulit tidak menyebabkan iritasi #perhiasan #emas #cincin #gelang #perhiasanemas #kalung #jewelry #k #anting #perhiasanmurah #cincinemas #berlian #perhiasanlapisemas #xuping #aksesoris #gelangemas #perhiasanwanita #tokoemas #perak #jewellery #fashion #gold #jakarta #kalungemas #titanium #xupingmurah #cincinkawin #kalungmurah #diamond #bhfyp

10
3 hours ago

hello!! bakal ada koleksi produk baru nih, ditunggu ya update selanjutnya jangan lupa follow dulu biar ga ketinggalan infonya hihi.. harganya gimana kak? mahal ga?? oh tentu sangat terjangkau. pastinya start form 20 ribuan aja kok 🔥 murah banget kan!!! oh iya harga sudah termasuk box + bubble wrap + tips merawat aksesoris dengan baik ❤️ cocok banget buat dipake hang out bisa juga buat kado temen atau yang lain! so stay tune yaaaa 🌈 #necklace #necklaceimpor #layernecklace #kalung #kalungmurah #kalungimpor #kalungimpormurah #kalunglayer #kalunglayermurah #kalungmalang #kalungblitar

10
3 hours ago

hello!! bakal ada koleksi produk baru nih, ditunggu ya update selanjutnya jangan lupa follow dulu biar ga ketinggalan infonya hihi.. harganya gimana kak? mahal ga?? oh tentu sangat terjangkau. pastinya start form 20 ribuan aja kok 🔥 murah banget kan!!! oh iya harga sudah termasuk box + bubble wrap + tips merawat aksesoris dengan baik ❤️ cocok banget buat dipake hang out bisa juga buat kado temen atau yang lain! so stay tune yaaaa 🌈 #necklace #necklaceimpor #layernecklace #kalung #kalungmurah #kalungimpor #kalungimpormurah #kalunglayer #kalunglayermurah #kalungmalang #kalungblitar

10
3 hours ago

hello!! bakal ada koleksi produk baru nih, ditunggu ya update selanjutnya jangan lupa follow dulu biar ga ketinggalan infonya hihi.. harganya gimana kak? mahal ga?? oh tentu sangat terjangkau. pastinya start form 20 ribuan aja kok 🔥 murah banget kan!!! oh iya harga sudah termasuk box + bubble wrap + tips merawat aksesoris dengan baik ❤️ cocok banget buat dipake hang out bisa juga buat kado temen atau yang lain! so stay tune yaaaa 🌈 #necklace #necklaceimpor #layernecklace #kalung #kalungmurah #kalungimpor #kalungimpormurah #kalunglayer #kalunglayermurah #kalungmalang #kalungblitar

00
3 hours ago

hello!! bakal ada koleksi produk baru nih, ditunggu ya update selanjutnya jangan lupa follow dulu biar ga ketinggalan infonya hihi.. harganya gimana kak? mahal ga?? oh tentu sangat terjangkau. pastinya start form 20 ribuan aja kok 🔥 murah banget kan!!! oh iya harga sudah termasuk box + bubble wrap + tips merawat aksesoris dengan baik ❤️ cocok banget buat dipake hang out bisa juga buat kado temen atau yang lain! so stay tune yaaaa 🌈 #necklace #necklaceimpor #layernecklace #kalung #kalungmurah #kalungimpor #kalungimpormurah #kalunglayer #kalunglayermurah #kalungmalang #kalungblitar

10
3 hours ago

hello!! bakal ada koleksi produk baru nih, ditunggu ya update selanjutnya jangan lupa follow dulu biar ga ketinggalan infonya hihi.. harganya gimana kak? mahal ga?? oh tentu sangat terjangkau. pastinya start form 20 ribuan aja kok 🔥 murah banget kan!!! oh iya harga sudah termasuk box + bubble wrap + tips merawat aksesoris dengan baik ❤️ cocok banget buat dipake hang out bisa juga buat kado temen atau yang lain! so stay tune yaaaa 🌈 #necklace #necklaceimpor #layernecklace #kalung #kalungmurah #kalungimpor #kalungimpormurah #kalunglayer #kalunglayermurah #kalungmalang #kalungblitar

10
3 hours ago

hello!! bakal ada koleksi produk baru nih, ditunggu ya update selanjutnya jangan lupa follow dulu biar ga ketinggalan infonya hihi.. harganya gimana kak? mahal ga?? oh tentu sangat terjangkau. pastinya start form 20 ribuan aja kok 🔥 murah banget kan!!! oh iya harga sudah termasuk box + bubble wrap + tips merawat aksesoris dengan baik ❤️ cocok banget buat dipake hang out bisa juga buat kado temen atau yang lain! so stay tune yaaaa 🌈 #necklace #necklaceimpor #layernecklace #kalung #kalungmurah #kalungimpor #kalungimpormurah #kalunglayer #kalunglayermurah #kalungmalang #kalungblitar

00
4 hours ago

Kalung Compass Brownze Tali Korea Liontin logam Harga 15k/pcs Panjang tali 1meter yang digunakan #kalungpria #kalungmurah #kalungcowok #bracelet #necklace

80
5 hours ago

Harga: Rp.32.000 Bisa *COD* bayar di tempat!! 💎Xuping dan Titanium adalah imitasi emas secara fisik 98% mirip emas asli Jika memudar seiring pemakaian tapi bisa disepuh/dicuci/dicelup lagi 💎Bahan Dasar:Rhodium berlapis emas 18k + permata dari cubic zirconia grade A+++ yg biasa dipakai pd toko emas pada umumnya sebagai pengganti berlian. 💎Anti alergi.dan aman dipakai anak- anak Accesories import berkualitas premium Cara perawatan: zirconnya tetap Berkilau Cara ORDER? ☎️chat WA: 081-210-727042 atau Klik link Shopee: Shopee.co.id/yelomelo48 #xuping #xupingjewelry #gelanghellokitty #perhiasanemas #gelangcarter #gelangtitanium #gelangchanel #antingxuping #gelangmurah #gelangLouisVuitton #grosirxuping #antingmurah #antingtitanium #xupingmurah #cincinemas #cincinxuping #cincintitanium #gelangkaki #gelangkakititanium #gelangkakiixuping #xupingmurah #kalung #kalungxuping #kalungtitanium #kalungmurah #perhiasanpesta #perhiasantitanium #xupingbandung #jewellrybandung #gelangLV #perhiasanimpor

10
5 hours ago

Harga: Rp.37.000 Bisa *COD* bayar di tempat!! 💎Xuping dan Titanium adalah imitasi emas secara fisik 98% mirip emas asli Jika memudar seiring pemakaian tapi bisa disepuh/dicuci/dicelup lagi 💎Bahan Dasar:Rhodium berlapis emas 18k + permata dari cubic zirconia grade A+++ yg biasa dipakai pd toko emas pada umumnya sebagai pengganti berlian. 💎Anti alergi.dan aman dipakai anak- anak Accesories import berkualitas premium Cara perawatan: zirconnya tetap Berkilau Cara ORDER? ☎️chat WA: 081-210-727042 atau Klik link Shopee: Shopee.co.id/yelomelo48 #xuping #xupingjewelry #gelanghellokitty #perhiasanemas #gelangcarter #gelangtitanium #gelangchanel #antingxuping #gelangmurah #gelangLouisVuitton #grosirxuping #antingmurah #antingtitanium #xupingmurah #cincinemas #cincinxuping #cincintitanium #gelangkaki #gelangkakititanium #gelangkakiixuping #xupingmurah #kalung #kalungxuping #kalungtitanium #kalungmurah #perhiasanpesta #perhiasantitanium #xupingbandung #jewellrybandung #gelangLV #perhiasanimpor

10
5 hours ago

Harga: Rp.42.000 Gelang batu diamond Bisa *COD* bayar di tempat!! 💎Xuping dan Titanium adalah imitasi emas secara fisik 98% mirip emas asli Jika memudar seiring pemakaian tapi bisa disepuh/dicuci/dicelup lagi 💎Bahan Dasar:Rhodium berlapis emas 18k + permata dari cubic zirconia grade A+++ yg biasa dipakai pd toko emas pada umumnya sebagai pengganti berlian. 💎Anti alergi.dan aman dipakai anak- anak Accesories import berkualitas premium Cara perawatan: zirconnya tetap Berkilau Cara ORDER? ☎️chat WA: 081-210-727042 atau Klik link Shopee: Shopee.co.id/yelomelo48 #xuping #xupingjewelry #gelanghellokitty #perhiasanemas #gelangcarter #gelangtitanium #gelangchanel #antingxuping #gelangmurah #gelangLouisVuitton #grosirxuping #antingmurah #antingtitanium #xupingmurah #cincinemas #cincinxuping #cincintitanium #gelangkaki #gelangkakititanium #gelangkakiixuping #xupingmurah #kalung #kalungxuping #kalungtitanium #kalungmurah #perhiasanpesta #perhiasantitanium #xupingbandung #jewellrybandung #gelangLV #perhiasanimpor

30
5 hours ago

Harga: Rp.28.000 Bisa *COD* bayar di tempat!! 💎Xuping dan Titanium adalah imitasi emas secara fisik 98% mirip emas asli Jika memudar seiring pemakaian tapi bisa disepuh/dicuci/dicelup lagi 💎Bahan Dasar:Rhodium berlapis emas 18k + permata dari cubic zirconia grade A+++ yg biasa dipakai pd toko emas pada umumnya sebagai pengganti berlian. 💎Anti alergi.dan aman dipakai anak- anak Accesories import berkualitas premium Cara perawatan: zirconnya tetap Berkilau Cara ORDER? ☎️chat WA: 081-210-727042 atau Klik link Shopee: Shopee.co.id/yelomelo48 #xuping #xupingjewelry #gelanghellokitty #perhiasanemas #gelangcarter #gelangtitanium #gelangchanel #antingxuping #gelangmurah #gelangLouisVuitton #grosirxuping #antingmurah #antingtitanium #xupingmurah #cincinemas #cincinxuping #cincintitanium #gelangkaki #gelangkakititanium #gelangkakiixuping #xupingmurah #kalung #kalungxuping #kalungtitanium #kalungmurah #perhiasanpesta #perhiasantitanium #xupingbandung #jewellrybandung #gelangLV #perhiasanimpor

30
5 hours ago

Get D50 discount of the Pendant Layered Chain Necklace Set when you order on our website. Sale on D499 right now😁 @senekart_official_

81
5 hours ago

Harga: Rp.28.000 Gelang rantai gucci Bisa *COD* bayar di tempat!! 💎Xuping dan Titanium adalah imitasi emas secara fisik 98% mirip emas asli Jika memudar seiring pemakaian tapi bisa disepuh/dicuci/dicelup lagi 💎Bahan Dasar:Rhodium berlapis emas 18k + permata dari cubic zirconia grade A+++ yg biasa dipakai pd toko emas pada umumnya sebagai pengganti berlian. 💎Anti alergi.dan aman dipakai anak- anak Accesories import berkualitas premium Cara perawatan: zirconnya tetap Berkilau Cara ORDER? ☎️chat WA: 081-210-727042 atau Klik link Shopee: Shopee.co.id/yelomelo48 #xuping #xupingjewelry #gelanghellokitty #perhiasanemas #gelangcarter #gelangtitanium #gelangchanel #antingxuping #gelangmurah #gelangLouisVuitton #grosirxuping #antingmurah #antingtitanium #xupingmurah #cincinemas #cincinxuping #cincintitanium #gelangkaki #gelangkakititanium #gelangkakiixuping #xupingmurah #kalung #kalungxuping #kalungtitanium #kalungmurah #perhiasanpesta #perhiasantitanium #xupingbandung #jewellrybandung #gelangLV #perhiasanimpor

20
5 hours ago

Harga: Rp.16.000 Gelang anak hellokitty Bisa *COD* bayar di tempat!! 💎Xuping dan Titanium adalah imitasi emas secara fisik 98% mirip emas asli Jika memudar seiring pemakaian tapi bisa disepuh/dicuci/dicelup lagi 💎Bahan Dasar:Rhodium berlapis emas 18k + permata dari cubic zirconia grade A+++ yg biasa dipakai pd toko emas pada umumnya sebagai pengganti berlian. 💎Anti alergi.dan aman dipakai anak- anak Accesories import berkualitas premium Cara perawatan: zirconnya tetap Berkilau Cara ORDER? ☎️chat WA: 081-210-727042 atau Klik link Shopee: Shopee.co.id/yelomelo48 #xuping #xupingjewelry #gelanghellokitty #perhiasanemas #gelangcarter #gelangtitanium #gelangchanel #antingxuping #gelangmurah #gelangLouisVuitton #grosirxuping #antingmurah #antingtitanium #xupingmurah #cincinemas #cincinxuping #cincintitanium #gelangkaki #gelangkakititanium #gelangkakiixuping #xupingmurah #kalung #kalungxuping #kalungtitanium #kalungmurah #perhiasanpesta #perhiasantitanium #xupingbandung #jewellrybandung #gelangLV #perhiasanimpor

00
5 hours ago

Harga: Rp.18.000 Gelang model 3 varian.. -gelang dewasa -gelang anak -gelang kaki anak Bisa *COD* bayar di tempat!! 💎Xuping dan Titanium adalah imitasi emas secara fisik 98% mirip emas asli Jika memudar seiring pemakaian tapi bisa disepuh/dicuci/dicelup lagi 💎Bahan Dasar:Rhodium berlapis emas 18k + permata dari cubic zirconia grade A+++ yg biasa dipakai pd toko emas pada umumnya sebagai pengganti berlian. 💎Anti alergi.dan aman dipakai anak- anak Accesories import berkualitas premium Cara perawatan: zirconnya tetap Berkilau Cara ORDER? ☎️chat WA: 081-210-727042 atau Klik link Shopee: Shopee.co.id/yelomelo48 #xuping #xupingjewelry #gelanghellokitty #perhiasanemas #gelangcarter #gelangtitanium #gelangchanel #antingxuping #gelangmurah #gelangLouisVuitton #grosirxuping #antingmurah #antingtitanium #xupingmurah #cincinemas #cincinxuping #cincintitanium #gelangkaki #gelangkakititanium #gelangkakiixuping #xupingmurah #kalung #kalungxuping #kalungtitanium #kalungmurah #perhiasanpesta #perhiasantitanium #xupingbandung #jewellrybandung #gelangLV #perhiasanimpor

40
5 hours ago

.Ready cincin Karawangnya, Bahan: kuningan lapis emas 24k Awet, tahan lama, tidak mudah luntur . MELAYANI PARTAI/GROSIR DAN ECER RESELLER DAN DROPSHIP JUGA BISA .info pemesanan WA:085211037192 Atau langsung klik👇👇👇 www.wasap.my/+6285211037192 #aksesorisunik #aksesorisukirnama #kalungukirnama #gelangukirnama #kalungmurah #gelang #gelangukirnama #cincin #cincinunik #kado #souvenir #souvenirunik #kadounik #lebelhijab #merk #broskomunitas #supplierukirnama #agenukirnama #pengrajinukirnama #supplieraksesoris #distributorukirnama #cincin #cincinkarawang #cincinmodelbaru #cincinkekinian

00
5 hours ago

.Ready cincin Karawangnya, Bahan: kuningan lapis emas 24k Awet, tahan lama, tidak mudah luntur . MELAYANI PARTAI/GROSIR DAN ECER RESELLER DAN DROPSHIP JUGA BISA .info pemesanan WA:085211037192 Atau langsung klik👇👇👇 www.wasap.my/+6285211037192 #aksesorisunik #aksesorisukirnama #kalungukirnama #gelangukirnama #kalungmurah #gelang #gelangukirnama #cincin #cincinunik #kado #souvenir #souvenirunik #kadounik #lebelhijab #merk #broskomunitas #supplierukirnama #agenukirnama #pengrajinukirnama #supplieraksesoris #distributorukirnama #cincin #cincinkarawang #cincinmodelbaru #cincinkekinian

00

Top photos & videos on #kalungmurah

3 days ago

Life is a journey to be experienced, not a problem to be solved✨🍯 Btw disini aku lagi pake aksesoris handmade dari @beadscrafts_ lohh!! Parah ini bagus banget 😭❤ Aksesorisnya juga cocok banget nih dipake di acara acara penting kayak acara keluarga & nikahan, trs buat hangout bareng temen, keluarga, pacar, sama mantan pun juga cocok 😍😍 Kalian kalau beli dijamin ga nyesel guys! Packaging nya juga bagus parah keliatan mewah😍😍

1.6k29
3 weeks ago

Bullet Abstrak Necklace . . ◆ Tali Korea . ◆ Bisa diatur ukuran . ✔ Logam . ✔ Harga Rp. 15.000 . ✔Beli 5 Gratis 1 . ✔ Bisa COD (Lewat Shopee/Lazada ) . ▶Dapatkan free stiker dan free gelang simpel paracord ◀ . Untuk order silahkan hubungi kontak dibawah ini ↓↓↓↓↓↓↓↓ . ☎ Whatapps : 08156170997 ☏ Line : onaydinar20 . ◆Marketplace ◆ . ✔Shopee : advenlet_ . ✔Lazada : Advenlet Store . #kalungmurah #gelangkulit #bikers #riders #touring #ciwidey #pangalengan #pangandaran #gelangjangkar #kalung #olshop #instapendaki #fashion #jakarta #exploregunung #explorejatim #explorebandung #bromo #semeru #rinjani #bekasi #majalengka #cirebon #viral

2453
6 days ago

KALUNG ZODIAK✨ Tersedia dalam 12 zodiak Rp 29.000 Bahan alloy / logam campuran —— Order: Whatsapp 0896 1790 3949 (KLIK LINK DI BIO ) #kepribadianid #kepribadianstore

1133
5 days ago

Sudah READY STOCK lagi 😍 Kalung Salib serba 39.000 di @gracetee .id , yuk buruan sebelum kehabisan 🙆🏻‍♂️🙆🏻‍♀️ . . Bagi teman-teman yang lagi cari aksesoris cantik seperti kalung salib atau gantungan kunci Alkitab, kalian bisa follow @gracetee .id 😇🙏🏻 Lagi ada voucher potongan harga juga loh di shopee kami ❤️ . . Harga kalung salib: 39.000 Harga mini alkitab: 15.000 “Ada voucher potongan harga di shopee” . Cara mendapatkan: WA - 0878 8159 5119 Shopee: gracetee.id @gracetee .id . #kalungsalib #kalungkorea #kalungsilver #kalungmurah #kalunghitam #kalungimport

2.8k35
2 weeks ago

KALUNG ZODIAK✨ Tersedia dalam 12 zodiak Rp 29.000 Bahan alloy / logam campuran —— Order: Whatsapp 0896 1790 3949 (KLIK LINK DI BIO ) #kepribadianid #kepribadianstore

1606