#jualansis photos & videos

Loading...
00
22 minutes ago

Pengiriman dari: SURABAYA Odele Oversize Warna: 1. Graphite 2. Choco 3. Grey 4. Rosewood Harga normal: 125.000 Bahan : Rajut Wafer Premium Ukuran : All size Lingkar Dada : 120 cm Panjang Baju : 75 cm Lingkar Ketiak : 36 cm Panjang Lengan : 55 cm #shop #jualan #bisnis #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnisanakmuda #bisnismudah #bisnishalal #bisnissampingan #bisnismahasiswa #jualanku #jualansis #jualancase #jualanonline #jualantingimport #jualanbajucewek #jualanmurah #jualanbajucewek #jualanpomade #jualankacamata #jualanhijab #mukenah #mukenahanak #mukenahcantik #mukenahtraveling #mukenahterusan #mukenahtraveling #mukenahbali #mukenahsurabaya #jilbabinstan #jilbabinstan #jilbabbergo #jilbabinstan #jilbabmurah

00

Top photos & videos on #jualansis

18 hours ago

Halo Ladies! Nih Aku Rekomendasiin Masker Payudara buat kamu yang ingin punya Payudara Kencang dan Sehat Montok dalam Hitungan Hari Keunggulan Paket Masker Pembesar P,ayudara Terbaik @original_healty_center . - Membesarkan, Memadatkan dan Mengencangkan Payudara secara Alami dan Cepat - Menormalkan Hormon Pertumbuhan di Payudara Anda - Menghaluskan, Mencerahkan dan Memperkencang Kulit di Bagian Payudara Anda - Aman Tanpa Efek Samping dan Gak Bikin Ketergantungan - Hasil PERMANEN - Hasil biasa Terlihat dalam 1-2 minggu konsumsi Punya Payudara Kecil, Kendur dan Rata ? Sudah Melahirkan dan Menyusui Payudara jadi Turun dan Lembek ? Sudah menggunakan berbagai Perawatan dari Alat, Cream sampai Minyak tetapi Hasil NIHIL ? Jika jawabannya YA Follow kami skrg @original_healty_center . Konsultasikan dengan AHLINYA! . 📱 Whatsapp 089503913139 FAST RESPON klik link d bio #bandung #surabaya #tkwhongkong #jualanku #tkwindonesia #jualansis #likeforlike #tkwmalaysia #tkwarab #jualanmurah #jualankaka #tkwsingapura #jualanonlen #jualanbaju #tkwkorea #tkwjepang #olshopindo #tkwbrunai #tkwdubai #bali #sulawesi

1.1k3
Yesterday

Halloo... Jangan TAKUT GENDUT!!! pakai pelangsing takut ketergantungan? Engak dong Makannya cobain sft Sft punya beberapa kelebihan. 1. Hasilnya cepat 2. Bahan nya alami 3. Tidak ketergantungan 4. Aman 5. Sehat Jangan takut untuk mencoba @pelangsing .01 Karna kalau kita tidak mencoba tidak akan pernah ada hasil Tapi gimana kalau ga ada hasil, yang penting pemakaian rutin dan ada kemauan pasti akan berhasil Kak aku pngm turun 20kgan lebih bisa ga ya? Bisa!!! Berikut daftar paketnya 1 paket cepat Silver 10-15kg 1 paket cepat Gold 30 kg 1 paket cepat platinum turun 1hari 1Kg Ayo buruan cobain!! @pelangsing .01 @pelangsing .01 @pelangsing .01 Untu info & Pemesanan bisa langsung chat aja ya kaka WhatsApp: 087823241964 WhatsApp: 087823241964 WhatsApp: 087823241964 #bandung #surabaya #likeforlike #tkwhongkong #jualanku #tkwindonesia #jualansis #tkwmalaysia #tkwarab #jualanmurah #jualankaka #tkwsingapura #jualanonlen #jualanbaju #tkwkorea #tkwjepang #olshopindo #tkwbrunai #tkwdubai #bali #sulawesi

2.8k126
2 days ago

Halloo... Jangan TAKUT GENDUT!!! pakai pelangsing takut ketergantungan? Engak dong Makannya cobain sft Sft punya beberapa kelebihan. 1. Hasilnya cepat 2. Bahan nya alami 3. Tidak ketergantungan 4. Aman 5. Sehat Jangan takut untuk mencoba @pelangsing .01 Karna kalau kita tidak mencoba tidak akan pernah ada hasil Tapi gimana kalau ga ada hasil, yang penting pemakaian rutin dan ada kemauan pasti akan berhasil Kak aku pngm turun 20kgan lebih bisa ga ya? Bisa!!! Berikut daftar paketnya 1 paket cepat Silver 10-15kg 1 paket cepat Gold 30 kg 1 paket cepat platinum turun 1hari 1Kg Ayo buruan cobain!! @pelangsing .01 @pelangsing .01 @pelangsing .01 Untu info & Pemesanan bisa langsung chat aja ya kaka WhatsApp: 087823241964 WhatsApp: 087823241964 WhatsApp: 087823241964 #bandung #surabaya #likeforlike #tkwhongkong #jualanku #tkwindonesia #jualansis #tkwmalaysia #tkwarab #jualanmurah #jualankaka #tkwsingapura #jualanonlen #jualanbaju #tkwkorea #tkwjepang #olshopindo #tkwbrunai #tkwdubai #bali #sulawesi

4.2k32
2 weeks ago

🌸 Micellar Cleansing Water🌸 . Cleanser yang berbentuk cair ini trobosan terbaru dari Jafra 😍 Manfaatnya pun keren banget : 💕 Bisa sebagai Toner 💕 Ultra lembut 💕 Membersihkan kotoran dan makeup 💕 Melembabkan 💕 Tidak perlu di bilas 💕 Dapat di gunakan untuk kulit kering sensitif . Jadi yang males cuci muka ke kamar mandi, kalian wajib banget punya ini, karna gak perlu dibilaspun wajah kalian sudah bersih dan seger. . More Information: @widya_beauty .shop WA : 0856-851-4264 . . #jualansis #jualjafra #instablackandwhite #jafrajakarta #jafrajakartatimur #micellarcleansingwater #water #jualansist #likeaboss #like4me #skincareproducts #cleanse #facial #cucimukajafra #kulitkeringkusam #kulitsensitive

2851
5 weeks ago

Halo Ladies! Nih Aku Rekomendasiin Masker Payudara buat kamu yang ingin punya Payudara Kencang dan Sehat Montok dalam Hitungan Hari Keunggulan Paket Masker Pembesar Payudara Terbaik @indo .breast_mask . - Membesarkan, Memadatkan dan Mengencangkan Payudara secara Alami dan Cepat - Menormalkan Hormon Pertumbuhan di Payudara Anda - Menghaluskan, Mencerahkan dan Memperkencang Kulit di Bagian Payudara Anda - Aman Tanpa Efek Samping dan Gak Bikin Ketergantungan - Hasil PERMANEN - Hasil biasa Terlihat dalam 1-2 minggu konsumsi Punya Payudara Kecil, Kendur dan Rata ? Sudah Melahirkan dan Menyusui Payudara jadi Turun dan Lembek ? Sudah menggunakan berbagai Perawatan dari Alat, Cream sampai Minyak tetapi Hasil NIHIL ? Jika jawabannya YA Follow kami skrg @indo .breast_mask Konsultasikan dengan AHLINYA! . 📱 Whatsapp +6281779330309 FAST RESPON klik link d bio . . #bandung #surabaya #likeforlike #tkwhongkong #jualanku #tkwindonesia #jualansis #tkwmalaysia #tkwarab #jualanmurah #jualankaka #tkwsingapura #jualanonlen #jualanbaju #tkwkorea #tkwjepang #olshopindo #tkwbrunai #tkwdubai #bali #sulawesi

1.2k8
6 days ago

Halloo... Jangan TAKUT GENDUT!!! pakai pelangsing takut ketergantungan? Engak dong Makannya cobain sft Sft punya beberapa kelebihan. 1. Hasilnya cepat 2. Bahan nya alami 3. Tidak ketergantungan 4. Aman 5. Sehat Jangan takut untuk mencoba @pelangsing .01 Karna kalau kita tidak mencoba tidak akan pernah ada hasil Tapi gimana kalau ga ada hasil, yang penting pemakaian rutin dan ada kemauan pasti akan berhasil Kak aku pngm turun 20kgan lebih bisa ga ya? Bisa!!! Berikut daftar paketnya 1 paket cepat Silver 10-15kg 1 paket cepat Gold 30 kg 1 paket cepat platinum turun 1hari 1Kg Ayo buruan cobain!! @pelangsing .01 @pelangsing .01 @pelangsing .01 Untu info & Pemesanan bisa langsung chat aja ya kaka WhatsApp: 087823241964 WhatsApp: 087823241964 WhatsApp: 087823241964 #bandung #surabaya #likeforlike #tkwhongkong #jualanku #tkwindonesia #jualansis #tkwmalaysia #tkwarab #jualanmurah #jualankaka #tkwsingapura #jualanonlen #jualanbaju #tkwkorea #tkwjepang #olshopindo #tkwbrunai #tkwdubai #bali #sulawesi

14.2k83
5 days ago

Halloo... Jangan TAKUT GENDUT!!! pakai pelangsing takut ketergantungan? Engak dong Makannya cobain sft Sft punya beberapa kelebihan. 1. Hasilnya cepat 2. Bahan nya alami 3. Tidak ketergantungan 4. Aman 5. Sehat Jangan takut untuk mencoba @pelangsing .01 Karna kalau kita tidak mencoba tidak akan pernah ada hasil Tapi gimana kalau ga ada hasil, yang penting pemakaian rutin dan ada kemauan pasti akan berhasil Kak aku pngm turun 20kgan lebih bisa ga ya? Bisa!!! Berikut daftar paketnya 1 paket cepat Silver 10-15kg 1 paket cepat Gold 30 kg 1 paket cepat platinum turun 1hari 1Kg Ayo buruan cobain!! @pelangsing .01 @pelangsing .01 @pelangsing .01 Untu info & Pemesanan bisa langsung chat aja ya kaka WhatsApp: 087823241964 WhatsApp: 087823241964 WhatsApp: 087823241964 #bandung #surabaya #likeforlike #tkwhongkong #jualanku #tkwindonesia #jualansis #tkwmalaysia #tkwarab #jualanmurah #jualankaka #tkwsingapura #jualanonlen #jualanbaju #tkwkorea #tkwjepang #olshopindo #tkwbrunai #tkwdubai #bali #sulawesi

4.2k60
16 hours ago

Halo Ladies! Nih Aku Rekomendasiin Masker Payudara buat kamu yang ingin punya Payudara Kencang dan Sehat Montok dalam Hitungan Hari Keunggulan Paket Masker Pembesar Payudara Terbaik @be_payudara_ - Membesarkan, Memadatkan dan Mengencangkan Payudara secara Alami dan Cepat - Menormalkan Hormon Pertumbuhan di Payudara Anda - Menghaluskan, Mencerahkan dan Memperkencang Kulit di Bagian Payudara Anda - Aman Tanpa Efek Samping dan Gak Bikin Ketergantungan - Hasil PERMANEN - Hasil bisa Terlihat dalam 1-2 minggu Punya Payudara Kecil, Kendur dan Rata ? Sudah Melahirkan dan Menyusui Payudara jadi Turun dan Lembek ? Sudah menggunakan berbagai Perawatan dari Alat, Cream sampai Minyak tetapi Hasil NIHIL ? Jika jawabannya YA Follow kami skrang @be_payudara_ Konsultasikan dengan AHLINYA! . 📱 Whatsapp +62895379700307 FAST RESPON klik link d bio . #bandung #surabaya #likeforlike #tkwhongkong #jualanku #tkwindonesia #jualansis #tkwmalaysia #tkwarab #jualanmurah #jualankaka #tkwsingapura #jualanonlen #jualanbaju #tkwkorea #tkwjepang #olshopindo #tkwbrunai #tkwdubai #bali #sulawesi

1.1k15