#aisyahnurfaidah photos & videos

Loading...
last month

. Wilujeng enjing sobat ambyar, eh sobat IG . Nembe beres masak, asa tetep weh riweuh nya padahal ngan masak lolotekan . Naha lolotekan? Nya atuh kumaha ngan engkol, bortol, kangkung, waluh, diseupan . Ngagerus weh suuk di cengekan, bawang bodas, cikur, gula beureum, ambyar lah pokona . Mantap pisan, Lur!!! Nu sholiha mah kuat ka seep jagong opat tolol . . . . #aisyahmoto #motomakehape #aisyahbelajarfoto #aisyahnurfaidah #oppophotographyclub #oppophotography #oppof3plus #oppo #phonto #phonephotograpy #phonephotographyclub #photophone #macro_captures_ #macrophotography #macro #macro_celebes

224
last month

. Ada yang pengen bikin nugget kayak Zea nih Bunda @nopilepiyana . Alhamdulillah bahan-bahan ada di rumah, tinggal beli terigu ajah tadi buat pengiket . Karena nugget nya udah masuk freezer jadi yaudah up foto telornya ajah 😁 . Bagaimana rasanya? Entah belum dicoba! . . . #aisyahmoto #aisyahbelajarfoto #aisyahnurfaidah #motomakehape #foodphotography #lowkeyphotography #phonto #phonephotograpy #phonephotographyclub #photophone #oppophotographyclub #oppophotography #oppof3plus #oppo #snapseed #yellow #yellowphotography #eggphotography

326
Mar 2020

. Saya bukan tipikal yang bisa banget masak, apalagi bebikinan kue dan kawan-kawannya . Untuk masak sendiri saya gak pede kalau buat dimakan banyak orang, paling banter nasi liwet sama sambel. Takut gak pas rasanya, soalnya masakan saya kalau kata orang sunda tuh "tiis" alias gak ada rasanya . Tapi sepertinya kalau mau makan sehat berguna banget, soalnya gak perlu aneh-aneh bebikinan, tinggal kukus, rebus, makan 😅 . Ini hasil karya saya tadi pagi, biasanya bikin satu warna. Kebetulan di rumah ada stok ubi dua warna, jadilah seperti ini . Buat dimakan dan bekel Abu Najla kerja. Getuk tuh gampang, dan saya lihat ini tuh di resep makan sehat nya Bunda @wulan_setyarti . Karena di rumah gak ada kelapa, ya polosan ajah. Saya ini pake gula aren, gak pake juga si ubinya udah manis banget . . . #aisyahmoto #motomakehape #aisyahnurfaidah #aisyahbelajarfoto #oppophotographyclub #oppophotography #oppof3plus #oppo #phonto #photographyclub #photophone #phonephotography #foodphotography #snapseed #ubiungu #getuk #getukubi

211
Mar 2020

بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang ٱلۡحَمۡدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلۡعَٰلَمِينَ Segala puji bagi Allah, Tuhan seluruh alam, [Surat Al-Fatihah, Ayat 1-2] . . . #aisyahmoto #aisyahbelajarfoto #aisyahnurfaidah #motomakehape #oppo #oppophotographyclub #oppof3plus #phonephotograpy #phonephotographyclub #photophone #skyblue #skyphotography #phonto #snapseed #onedayoneayat

232
Mar 2020

. Indonesia bagian Karawang cerah dengan kicauan indah burung disangkar rumah sebelah 😁 . Bagaimana ditempat teman-teman semua? . . . #aisyahmoto #aisyahbelajarfoto #aisyahnurfaidah #motomakehape #oppo #oppof3plus #oppophotographyclub #photographyclub #phonephotograpy #photophone #phonto #snapseed #skyblue #skyphotography

164
Feb 2020

. Akan ada masanya seorang wanita berhenti memikirkan soal penampilannya dan fokus kepada anak-anaknya . A child need a role model, not a supermodel . -anonim- . Set couple Mom 'n Kids Adeeva @alwahijab dari @bakulnajla_gamisset . . . #aisyahmoto #aisyahnurfaidah #motomakehape #oppof3plus #oppophotography #phonephotograpy #photophone #couplemomnkids

332
Jan 2020

Anak itu amanah. Jangan bangga kalo cuma bisa melahirkan atau punya banyak anak tapi ga bisa mendidiknya. Kambing dan sapi juga bisa melahirkan. Mendidik anak itu ada ilmunya. Ga bisa asal-asalan. Orang tua harus terus belajar agar bisa mendidik anak-anaknya dengan baik. Mendidik anak butuh kesabaran tingkat tinggi. Jangan mudah marah sama anak hanya karena anak tidak nurut dengan kita. Apalagi sampai keluar kata-kata negatif ke anak kita. Kata-kata adalah doa. Kita marah sama anak dengan kata-kata yang kasar, sama saja kita mendoakan anak kita dengan kata-kata tersebut. Mengurus dan mendidik anak memang bukan pekerjaan mudah. Diperlukan kesabaran luar biasa dan kemampuan mengendalikan emosi agar bisa menjadi orangtua yang hangat dan nyaman bagi anak-anaknya. Ada sebuah fakta yang menarik mengenai orang tua dalam mendidik anak-anaknya. Seorang ibu akan sakit hati jika anaknya dimarahi oleh orang lain, sekalipun oleh ayahnya sendiri. Padahal yang lebih sering marahin anaknya adalah si ibu dibanding bapaknya. Right? Semoga bermanfaat.. #reshare Muhammad Husnan Channel Telegram t.me/mhusnan . . . #aisyahmoto #aisyahnurfaidah #motomakehape #phonephotography #photophone #oppof3plus #oppophotography #phonephotographyclub #flowerphotography

214
Jan 2020

Ketika sedang futur, apa yang harus dilakukan? . Masa jenuh orang itu ada, maka kita disuruh mengistirahatkan diri kita . Kata Ustd. Syafiq boleh lah jalan-jalan, pergi ketempat yang diperbolehkan . Nah, diantara obat futur itu sendiri adalah dzikrulloh, karena dzikrulloh itu termasuk tameng untuk menyelamatkan kita dari godaan syetan . Terus cari sohib, sahabat, teman ngobrol yang baik. Kenapa teman yang baik? Karena jika dia pergi ke tempat kajian pasti dia akan mengajak . Pergi ke kajian, menambah ilmu, akan menambah semangat . . #aisyahmoto #motomakehape #aisyahnurfaidah #phonephotography #photophone #oppophotography #oppof3plus

191
266
Nov 2019

. Jika kita bertemu di jalan, atau dimana saja dan saat itu aku tidak menyapa bahkan tersenyum padamu . Tolong kau sapa duluan, datang kehadapanku, dan beri aku salam atau peluk hangat . Sungguh, bukan sombong tapi memang tidak terlihat meskipun mata sudah diwadahin . 😁😁✌️✌️ . . . . #aisyahmoto #aisyahnurfaidah #aisyahbelajarfoto #aisyahnurfaidah #motomakehape #photophone #phonephotography #xiaomi #xiaomiredmi5a #xiaomiphotographyclub #xiaomiphotography #bookphoto

232
Nov 2019

. Mawar adalah suatu jenis tanaman semak dari genus Rosa sekaligus nama bunga yang dihasilkan tanaman ini . Mawar liar terdiri dari 100 spesies lebih, kebanyakan tumbuh di belahan bumi utara yang berudara sejuk. Wikipedia . Nama ilmiah: Rosa . Famili: Rosaceae . Ordo: Rosales . Kingdom: Plantae . Kelas: Magnoliopsida . Tingkatan takson: Genus . . . #motomakehape #aisyahmoto #aisyahnurfaidah #aisyahbelajarfoto #photophone #phonephotography #xiaomi #xiaomiredmi5a #xiaomiindonesia #xiaomiphotographyclub #mawar #rose #flowerphotography

153
Oct 2019

. Paham mengapa banyak yang berang ketika foto produk sebuah brand dipake, dan dilabeli harga jauh dibawah harga aseli . Marah, pasti! Ada waktu, tenaga, dan materi yang keluar . Bukan pelit, tapi ini masalah hak cipta, kepemilikan, dan menghargai usaha orang . Dan keselnya tak kentara ketika foto kita yang bahkan masih butiran debu dibanding para mastah ada yang ngambil dan diikut sertakan dalam lomba-lomba berhadiah . Gubrak!!! Pengen gigit. Titik . . . . #motomakehape #aisyahmoto #aisyahbelajarfoto #aisyahnurfaidah #phonephotography #photophone #xiaomi #xiaomiredmi5a #xiaomiphotographyclub #macro_world #macrophotography #macro #flowerphotography #wonderfulindonesia

232
Oct 2019

. Setelah sekian purnama gak #motomakehape akhirnya mood nya bangkit lagi setelah Teteh-teteh kece di grup #kelasmototehina memberi semangat . Meskipun saya dan mereka hanya barengan belajar sampe batch 2, alhamdulillah setiap waktu semangat moto mereka terus tularkan . Apalagi #phonephotography mereka makin kece-kece, widih kabita pisan ikut kelas foto lagi . Dan setelah nyoba #macrophotography ala @pasagikreatif jadi ketagihan, dan inginlah tuh HP bagus dengan kamera bokeh pro #macro . Eh, si mungil #xiaomiredmi5a ini ngadat butuh teman dalam barengi saya di bakulan . Jadi, sepertinya saya harus giat post nih di @bakulnajla_aisyah @bakulnajla_afrakids @bakulnajla_forkids biar pundi-pundi rupiah terus mengalir . Jadi bisa beli tuh si HP kece yang pro dua-duanya . Bismillah... Semangat!!! . . . #aisyahmoto #aisyahnurfaidah #aisyahbelajarfoto #xiaomi #xiaomiphotographyindonesia #xiaomiphotographyclub #macro_world #photophone . Nuhun Teh @lietamarliana @neniioh @tinipariantini dan semuanya (saya gak hapal semua IG nya, hihi 🙏 )..

319
Oct 2019

Infused water rempah, isinya ada jahe, kunyit, dipermanis sama kurma . Rasanya? Jangan ditanya, beuh nikmat. Cobain deh, seger! . #aisyahmoto #aisyahnurfaidah #aisyahbelajarfoto #motomakehape #phonephotography #photophone #xiaomi #xiaomiredmi5a #xiaomiphotographyclub #nabeez #infusedwater #resepjsr

214
Sep 2019

. Awali pagi dengan Bismillah, sambut dengan senyum yang indah, semoga langkah kita selalu dalam ibadah dari lelah menjadi lillah agar hidup selalu berkah . Selamat pagi sahabat, semoga selalu dimudahkan rezekinya, diberkahi usahanya, dan setiap langkah menjadi ibadah . . . #motomakehape #aisyahmoto #aisyahbelajarfoto #aisyahnurfaidah #phonto #photophone #phonephotography #xiaomi #xiaomiredmi5a #xiaomiindonesia #xiaomiphotography #xiaomiphotographyclub #xiaomiphotographyindonesia

335
Sep 2019

. Jangan Lelah Jadi Baik . Barangsiapa mengerjakan kebaikan seberat zaarah pun, niscaya dia akan melihat (balasan )nya . QS. Al-Zalzalah : 7 . Selamat malam!!! . . . #aisyahmoto #motomakehape #aisyahnurfaidah #aisyahbelajarfoto #xiaomi #xiaomiredmi5a #xiaomiphotography #xiaomiphotographyclub #flowerphotos #flowerphotography #macro #macrophotography

270
Sep 2019

. LAMTORO . Sejenis perdu dari suku Fabaceae (Leguminosae, polong-polongan ), yang kerap digunakan dalam penghijauan lahan atau pencegahan erosi . Lamtoro, petai cina, atau petai selong adalah sejenis perdu dari suku Fabaceae (Leguminosae, polong-polongan ), yang kerap digunakan dalam penghijauan lahan atau pencegahan erosi . Berasal dari Amerika tropis, tumbuhan ini sudah ratusan tahun diperkenalkan ke Jawa untuk kepentingan pertanian dan kehutanan, dan kemudian menyebar pula ke pulau-pulau yang lain di Indonesia . Tanaman ini di Malaysia dinamai petai belalang. (Wikipedia ) . Pict : Bunga Lamtoro . . . #motomakehape #aisyahmoto #aisyahbelajarfoto #aisyahnurfaidah #phonto #phonephotography #photophone #xiaomi #xiaomiredmi5a #xiaomiindonesia #xiaomiphotographyindonesia #xiaomiphotographyclub #xiaomiphotography #lamtoro #macro #nature

190
Sep 2019

Tema : bebas @po .to.ku _______ Untuk Ibunya @raeanggra sehat selalu, sukses dunia dan akhirat, yang pasti makin disayang anak-anaknya. _______ Done ya mba @lietamarliana , mba @neniioh @rati_wawu kuy ikutan. Pak @badrunasar mari Pak keluarkan foto kerennya. . . . #potokucuy #pt_sukasukaloe

3711
Sep 2019

. Aisyah pernah ditanya tentang nabeez, kemudian ia memanggil seorang wanita pelayan asal Habasyah. “Bertanyalah kepada wanita ini!” . Kata Aisyah. “Karena ia dahulu pernah membuat nabeez untuk Rasulullah SAW,” tambahnya . Lalu wanita asal Habasyah itu berkata, “Aku pernah membuat nabeez untuk beliau dalam sebuah kantung kulit pada malam hari. Kemudian aku mengikatnya dan menggantungnya. Lalu di pagi harinya beliau SAW meminumnya." . Dari Aisyah dia berkata, “Kami biasa membuat perasan untuk Rasulullah SAW di dalam air minum yang bertali di atasnya, kami membuat rendaman di pagi hari dan meminumnya di sore hari, atau membuat rendaman di sore hari lalu meminumnya dipagi hari.” . (HR Muslim ) . . . #motomakehape #aisyahmoto #aisyahbelajarfoto #aisyahnurfaidah #xiaomiphotographyindonesia #xiaomiphotographyclub #xiaomiphotography #xiaomiredmi5a #xiaomiindonesia #xiaomiredmi5a #kurma #dates #nabeez #airnano #airnanojsr #infusedwater

150
Aug 2019

. Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H . Semoga dengan semangat berqurban kita menjadi lebih dekat kepada Alloh SWT . . . #aisyahmoto #aisyahbelajarfoto #aisyahnurfaidah #motomakehape #xiaomi #xiaomiredmi5a #xiaomiphotographyindonesia #xiaomiphotographyclub #xiaomiphotography #kaktus

250
Aug 2019

. #repsost @shifrunn Mati Lampu ® . Hampir 12 jam, listrik sebagian besar wilayah jawa khususnya jakarta mati total. Terbenamnya matahari menjadi selimut kegelapan merata nan pekat terasa tebal . Sekejab manusia bagaikan laron-laron lemah yang berpacu berterbangan menuju sumber cahaya. Sungguh lemah, ialah kelemahan yang sangat bisa mati seketika-tika Mereka kepakkan kemudi mereka menuju mall dan tempat-temat yang masih mampu pertahankan cahaya lampunya dengan bantuan alat tertentu . Sebagian besar mereka berburu lilin hingga habis sekejab, akhirnya mereka beralih berburu lampu emergency, hingga dari yang ratusan ribu hingga belasan juta mereka rela keluarkan saat itu juga. Padahal kita semua tau, cukup bersabar maka lampu dirumah akan menyala normal sendiri. Sungguh kita memang lemah bak laron yang siap mati akibat panik mencari cahaya . Sempat terpikir bilamanakah kerabat gempa beberapa hari lalu datang kembali menyusul. Lalu seperti kejadian di Palu, runtuh mall-mall itu. Habislah sebagian besar populasi . Sungguh kita bagai laron yang berjibaku mencari cahaya, niat agar bertahan hidup, ia hampiri cahaya lilin tapi ternyata justru cahaya itulah yang menjadi garisan takdir akhir ajalnya kemudian . Kelak di hari kemudian kita akan mengalaminya lagi. Hanyasaja lebih parah. Hari dimana gelap begitu pekat & cahaya-cahaya disubsidikan bukan karena alat tukar uang atau siapa cepat dia dapat, melainkan berdasarkan amal ibadah . "Di antara mereka ada yang cahayanya seperti gunung, ada yang cahayanya seperti pohon kurma, dan ada yang cahayanya seperti orang yang sedang berdiri. Orang yang cahayanya paling kecil adalah orang di mana cahayanya ada di ibu jarinya, terkadang menyala dan terkadang redup.” (Ibnu Mas'ud ) . Masalahnya sebagai makhluk lemah tak ubahnya laron ini yang tak bisa hidup tanpa cahaya, sudah sejauh mana kelengkapan syarat & prasarat kita untuk dapatkan subsidi cahaya hari itu kelak? . "Berkatalah ia: "Ya Tuhanku, mengapa Engkau menghimpunkan aku dalam keadaan buta, padahal aku dahulunya adalah seorang yang melihat?" (Qs.20:125 ) . 🎥 @shifrunn 📢 @shifrunn

154

Top photos & videos on #aisyahnurfaidah

Feb 2020

. Akan ada masanya seorang wanita berhenti memikirkan soal penampilannya dan fokus kepada anak-anaknya . A child need a role model, not a supermodel . -anonim- . Set couple Mom 'n Kids Adeeva @alwahijab dari @bakulnajla_gamisset . . . #aisyahmoto #aisyahnurfaidah #motomakehape #oppof3plus #oppophotography #phonephotograpy #photophone #couplemomnkids

332
Jan 2020

Anak itu amanah. Jangan bangga kalo cuma bisa melahirkan atau punya banyak anak tapi ga bisa mendidiknya. Kambing dan sapi juga bisa melahirkan. Mendidik anak itu ada ilmunya. Ga bisa asal-asalan. Orang tua harus terus belajar agar bisa mendidik anak-anaknya dengan baik. Mendidik anak butuh kesabaran tingkat tinggi. Jangan mudah marah sama anak hanya karena anak tidak nurut dengan kita. Apalagi sampai keluar kata-kata negatif ke anak kita. Kata-kata adalah doa. Kita marah sama anak dengan kata-kata yang kasar, sama saja kita mendoakan anak kita dengan kata-kata tersebut. Mengurus dan mendidik anak memang bukan pekerjaan mudah. Diperlukan kesabaran luar biasa dan kemampuan mengendalikan emosi agar bisa menjadi orangtua yang hangat dan nyaman bagi anak-anaknya. Ada sebuah fakta yang menarik mengenai orang tua dalam mendidik anak-anaknya. Seorang ibu akan sakit hati jika anaknya dimarahi oleh orang lain, sekalipun oleh ayahnya sendiri. Padahal yang lebih sering marahin anaknya adalah si ibu dibanding bapaknya. Right? Semoga bermanfaat.. #reshare Muhammad Husnan Channel Telegram t.me/mhusnan . . . #aisyahmoto #aisyahnurfaidah #motomakehape #phonephotography #photophone #oppof3plus #oppophotography #phonephotographyclub #flowerphotography

214
Mar 2020

. Indonesia bagian Karawang cerah dengan kicauan indah burung disangkar rumah sebelah 😁 . Bagaimana ditempat teman-teman semua? . . . #aisyahmoto #aisyahbelajarfoto #aisyahnurfaidah #motomakehape #oppo #oppof3plus #oppophotographyclub #photographyclub #phonephotograpy #photophone #phonto #snapseed #skyblue #skyphotography

164
Nov 2019

. Mawar adalah suatu jenis tanaman semak dari genus Rosa sekaligus nama bunga yang dihasilkan tanaman ini . Mawar liar terdiri dari 100 spesies lebih, kebanyakan tumbuh di belahan bumi utara yang berudara sejuk. Wikipedia . Nama ilmiah: Rosa . Famili: Rosaceae . Ordo: Rosales . Kingdom: Plantae . Kelas: Magnoliopsida . Tingkatan takson: Genus . . . #motomakehape #aisyahmoto #aisyahnurfaidah #aisyahbelajarfoto #photophone #phonephotography #xiaomi #xiaomiredmi5a #xiaomiindonesia #xiaomiphotographyclub #mawar #rose #flowerphotography

153
Nov 2019

. Jika kita bertemu di jalan, atau dimana saja dan saat itu aku tidak menyapa bahkan tersenyum padamu . Tolong kau sapa duluan, datang kehadapanku, dan beri aku salam atau peluk hangat . Sungguh, bukan sombong tapi memang tidak terlihat meskipun mata sudah diwadahin . 😁😁✌️✌️ . . . . #aisyahmoto #aisyahnurfaidah #aisyahbelajarfoto #aisyahnurfaidah #motomakehape #photophone #phonephotography #xiaomi #xiaomiredmi5a #xiaomiphotographyclub #xiaomiphotography #bookphoto

232
Jan 2020

Ketika sedang futur, apa yang harus dilakukan? . Masa jenuh orang itu ada, maka kita disuruh mengistirahatkan diri kita . Kata Ustd. Syafiq boleh lah jalan-jalan, pergi ketempat yang diperbolehkan . Nah, diantara obat futur itu sendiri adalah dzikrulloh, karena dzikrulloh itu termasuk tameng untuk menyelamatkan kita dari godaan syetan . Terus cari sohib, sahabat, teman ngobrol yang baik. Kenapa teman yang baik? Karena jika dia pergi ke tempat kajian pasti dia akan mengajak . Pergi ke kajian, menambah ilmu, akan menambah semangat . . #aisyahmoto #motomakehape #aisyahnurfaidah #phonephotography #photophone #oppophotography #oppof3plus

191