@dina_shri16 unfoll?yabuyy❌❌

@dina_shri16 photos and videos

Jan 2018

Kangen luh semua kapan bisa main kek gini lagi😭😭 #salam jepret #taheul (taman heulang🍻 )

442
Dec 2017

Bodo amat ya ya 😂😂😂 #abaikan pipi 😂😂

300
Nov 2017

Bahagia nya ku dengan hari ini💞💞❤❤

310
Nov 2017

CENEH LIHAT SIKAP LOH👀👀👊👊 #spamlike

210
Nov 2017

Hahahahaha tawain jangan😂😂😉

240
Nov 2017

Hargain selain Ada,cintai sebelum pergi

190
Nov 2017

JOINSS KUYY💄💄 Whatassp 0895320152312

250
Nov 2017

IZINKAN KU MENJAGA DIRIMU V: #BUDAYAKAN LIKE

210
Nov 2017

Ekekekekek SNAPCHATT!!!! #BUDAYAKANLIKE

2410
Oct 2017

Luh sirk sama gw ikutin donk 👊👊😂😂 #budayakanlike

210
Oct 2017

Selasa(semakin lama semakin sayang ) #pathdaily #likeforlike

280
Oct 2017

160
Oct 2017

Abcdefhhiklmnsnapchat!!:v

170
Oct 2017

Abcdefghijksnapchat!!

170
Oct 2017

👸:hay?? 🙍juga 👸:kmu tau gak bedanya kamu sama pulpen?? 🙍:gak??emang perbedaannya apa?? 👸:kalau pulpen buat nulis surat,kalau misalnya kamu buat nulis hati aku😘❤ #gajebomat #like4like

227
Oct 2017

Ku ingin kau bejalan berdua bersama ku 😂😂.7 #gajeabaikan

190
Oct 2017

Ku berharap kau kembali .4

180
Oct 2017

Ku ingin pergi dari hidupmu .6 #budayakan like

160
Oct 2017

Bila nanti saatnya tlah tiba ku ingin kau menjadi suamiku .7 #budayakanlike

140
Oct 2017

Sahabat tuh harusnya ngedukung bukan menikung👊👊 #spamlikeback 😍😘

211
Oct 2017

Bahagia itu sederhana😊😊😊!! #ps (gabutzzz )

323
Sep 2017

Sayang sama kmu!! Ps(gk nyambung sama foto )😘😘

221
Sep 2017

Emmm sayang kmu nya V:

262
Sep 2017

241